Selasa, 15 Juli 2008

Mewujudkan Impian Yuuuk

Apa impian itu??

Impian itu adalah bergabung dengan salah satu perusahaan kosmetik dengan pertumbuhan tercepat di dunia, ORIFLAME. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini kami dengan 1,6 juta consultant di seluruh dunia yang akan menjual produk-produk ORIFLAME yang menganut system direct selling…. Dan mungkin juga KAMU ! Karena tidak membutuhkan modal besar (hanya Rp 30.000 sbg biaya pendaftaran member) kamupun bisa meraup keuntungan yang tidak terbatas.
Berikut sebagian alasan mengapa begitu banyak orang memilih Oriflame:
TAMPIL LUAR BIASA
Dengan pengalaman selama 40 tahun, ORIFLAME menghadirkan rangkaian produk-produk berkualitas tinggi dgn harga terjangkau yg akan membuat anda tampil mempesona.- Produk kami terinspirasikan oleh alam. Produk-produk kami dibuat dari bahan pilihan yang mengandung buah-buahan, bunga-bunga, dan tumbuh-tumbuhan.- Formula pada produk-produk kami dikembangkan dengan teknologi ilmiah dan diproduksi dengan standard an kualitas tertinggi. Kami menggabungkan kekayaan alam dan ilmu sains terbaik.- Katalog kami selalu tampil dengan menghadirkan trend kecantikan dan busana terkini.
MENGHASILKAN UANG
Bersama kami, anda akan selalu mendapatkan kebebasan dalam memilih. Menghasilkan uang segera. Anda cukup membayar Rp 30.000,00 dan tiada resiko. Tiada batasan menjadikanya penghasilan tambahan, hobi, atau bahkan sebagai karir anda. Sesuai dengan gaya hidup anda. Raih penghasilan dengan 2 cara :
1. Tunjukan catalog pada teman, tetangga, dan rekan kerja anda. Raih 30% keuntungan langsung dari pesanan yang anda terima.
2. Kembangkan bisnis anda sendiri dengan mengajak orang lain bergabung bersama group anda. Raih penghasilan dari total penjualan grup dan nikmati penghargaan yang luar biasa.Peluang Oriflame unik karena : Anda dapat “menghasilkan uang hari ini dan mewujudkan impian anda esok hari.”
BERSENANG-SENANG
Berbagi kosmetik favorit dengan teman dan keluarga. Bertemu dengan banyak orang dan mendapatkan teman baru. Kesempatan untuk melakukan perjalan ke LUAR NEGERI dan menghadiri acara-acara berkelas. Tumbuh dan berkembang dalam hal kepribadian maupun professional melalui beragam pertemuan, pelatihan, beauty class dan seminar kami. Membantu yang lain untuk berkembang sebagaimana anda membangun tim anda sendiri.

Tidak ada komentar: